RSS

Akibat Kurang Cairan.

19 Jan

Ada satu pertanyaan yaitu “Mengapa harus minum air putih banyak-banyak. .?”. Well, sebenarnya jawabannya cukup “mengerikan” tetapi karena sebuah pertanyaan jujur harus dijawab dengan jujur, maka topik tersebut bisa dijelaskan sbb:

tubuh air

Kira-kira 80% tubuh manusia terdiri dari air. Malah ada beberapa bagian tubuh kita yang memiliki kadar air di atas 80%.Dua organ paling penting dengan kadar air di atas 80% adalah :

OTAK DAN DARAH..!!!

Otak memiliki komponen air sebanyak 80.5%, Sementara darah memiliki Komponen air 90.7%. Jatah minum manusia normal sedikitnya adalah 2 liter sehari atau 8 gelas sehari.

air-minum-2Jumlah di atas harus ditambah bila anda seorang perokok .

Air sebanyak itu diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh kita lewat air seni, keringat, pernapasan, dan sekresi .

Apa yang terjadi bila kita mengkonsumsi kurang dari 2 liter sehari…?

 

 

Tentu tubuh akan menyeimbangkan diri. Caranya…?
Dengan jalan “menyedot” air dari komponen tubuh sendiri. Dari otak…? Belum sampai segitunya (wihh…bayangkan otak kering gimana jadinya…), melainkan dari sumber terdekat : Darah. !!

Darah yang disedot airnya akan menjadi kental. Akibat pengentalan darah ini, maka perjalanannya akan kurang lancar ketimbang yang encer.Darah Kental

Saat melewati ginjal [tempat menyaring racun dari darah]. Ginjal akan bekerja extra keras menyaring darah. Dan karena saringan dalam ginjal halus, tidak jarang darah yang kental bisa menyebabkan perobekan pada glomerulus ginjal.

Akibatnya, air seni anda berwarna kemerahan, tanda mulai bocornya saringan ginjal. Bila dibiarkan terus menerus, anda mungkin suatu saat harus menghabiskan 400.000 rupiah seminggu untuk cuci darah.

Eh, tadi saya sudah bicara tentang otak ‘ kan …?

Nah saat darah kental mengalir lewat otak, perjalanannya agak terhambat. Otak tidak lagi “encer”, dan karena sel-sel otak adalah yang paling boros mengkonsumsi makanan dan oksigen.

Lambatnya aliran darah ini bisa menyebabkan sel-sel otak cepat mati atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya..[ya wajarlah namanya juga kurang makan…]. Bila ini ditambah dengan penyakit jantung [ yang juga kerjanya tambah berat bila darah mengental… ],maka serangan stroke bisa lebih lekas datang.

nah untuk itu jangan lagi malas minum air putih khususnya OW water, karena manfaatnya banyak sekali. salah satu keunggulan OW water adalah air aktiv, yaitu air yang di olah dengan teknologi MReT german (hak Patent) air Aktiv terbukti dapat mengencerkan darah yang kental (coba buka artikel tentang MRET, klik di sini), dan juga dpt memperbaiki sel2 yg rusak. hanya dg kurang dari RP 200.000 saja utk pembelian 1 dus anda sudah mendapatkan kesehatan yg sangat berharga bagi tubuh anda dan keluarga,terapiairputihoxxywell

Pilihan anda untuk “menginvestasikan” kesehatan anda dengan mengkonsumsi OW water 1 botol per hari adalah pilihan tepat, dan jika anda sudah merasakan khasiat OW water, ada diskon khusus untuk anda dengan cara membuat kartu diskon OW water. berminat? hubungi saya. 085693192903

ow lah kalau begitu

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Januari 2014 inci Uncategorized

 

Tinggalkan komentar